TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

Wakil Bupati Melawi Drs. Kluisen Melakukan Safari Natal 2021 di Gereja Santo Petrus Kecamatan Ella Hilir



BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Wakil Bupati Melawi Drs. Kluisen melaksanakan kegiatan Safari Natal Tahun 2021 yang di selenggarakan di Gereja paroki Ella hilir Gereja Santo Petrus, Kecamatan Ella Hilir, Kabupaten Melawi, Jumat (17/12/2021).


Wakil Bupati Melawi Drs. Kluisen, mengatakan Kegiatan ini, merupakan salah satu bentuk perhatian Pemkab Melawi terhadap pembinaan umat beragama. Yaitu sebagai momen mensupport umat Kristiani untuk senantiasa meningkatkan keimanan kepada Tuhan, menumbuhkan rasa persaudaraan antar umat, serta selalu menjaga toleransi antar umat beragama di Kabupaten Melawi.


“Melalui kegiatan ini selain menjadi momen kebersamaan, juga menjadi sarana bagi Pemkab untuk menyampaikan informasi perkembangan pembangunan, sekaligus menyerap aspirasi maupun masalah-masalah sosial yang disampaikan langsung oleh masyarakat,” kata Kluisen.


“Yang tidak kalah penting adalah meningkatkan penghayatan umat Kristiani akan makna perayaan Natal yang sesungguhnya. Sehingga menghasilkan tekad yang kuat untuk mengasihi Tuhan, maupun sesama manusia,” pungkasnya.


Selamat Menyongsong Hari Natal 25 Desember 2021 dan Selamat Menyambut Tahun Baru 1 Januari 2022, Semoga Damai dan Sukacita Natal Beserta Kita, tutup Kluisen.


Kepala Desa Lengkong Nyadom Riung mengatakan Dalam kegiatan safari Natal di tahun 2021 ini, Warga paroki Santo Petrus Ella hilir sangat berterimakasih atas dukungan para pemerintah baik itu dari pihak kecamatan, TNI/Polri, di samping itu juga dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Wakil Bupati Melawi Bapak Drs. Kluisen. Umat paroki Santo petrus Ella hilir merasa senang sekali karena dalam acara tersebut umat bisa bertatap langsung dengan bapak wakil Bupati, ungkap Riung.


Penulis : Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next