TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

Pemdes Nanga Nuak Bersama Ketua TP-PKK Desa Salurkan Bantuan Sosial Kepada Warga



BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Pemerintah Desa (Pemdes) Nanga Nuak, Bersama TP-PKK Desa Nanga Nuak, menyalurkan 330 paket sembako bagi warganya yang terdampak banjir, di Desa Nanga Nuak Kecamatan Ella Hilir Kabupaten Melawi, Senin (06/12/2021).


Penyerahan bantuan bagi korban banjir yang berasa dari Presiden Republik Indonesia, Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, Pemda Kabupaten Melawi, serta Pemdes dilakukan langsung oleh Kepala Desa Nanga Nuak Mustafa yang didampingi Ketua TP-PKK Desa Nanga Nuak serta Ketua BPD dan tokoh warga.


Usai menyerahkan bantuan, Kades Nanga Nuak Mustafa menyampaikan, pihaknya berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga yang terdampak bencana banjir. 


“Semoga dengan adanya bantuan ini mampu mengurangi beban masyarakat, karena saat ini kebanyakan warga yang terdampak banjir masih fokus melakukan perbaikan rumah mereka, kami jua menghimbau masyarakat tetap waspada bila musim hujan terjadi,” jelas Kepala Desa Nanga Nuak.


"Kami mengapresiasi kesiap siagaan seluruh pihak, sehingga bencana banjir yang terjadi bisa langsung tertangani dengan baik, bahkan bantuan bagi warga terdampak juga terus berdatangan,” Pungkasnya.


Penulis : Erik.P


Tinggalkan Komentar

Back Next