TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

Dirgahayu Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Melawi ke-22 Tahun 2021



BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Melawi menggelar acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-22 di Aula Pendopo Rumah Dinas Bupati Melawi, Selasa (07/12/2021).


Acara yang mengusung tema “Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia Melalui Kesehatan Mental dan Pemulihan Bisnis UMKM,” merupakan puncak acara sekaligus memperingati Dirgahayu Ke-22 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Melawi.


Bupati Melawi H. Dadi Sunarya UY dalam sambutannya mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun DHARMA WANITA PERSATUAN Kabupaten Melawi yang ke-22 kepada Seluruh pengurus dan Anggota DWP Kabupaten Melawi Periode 2019-2024.


Terimakasih atas Kontribusi DWP Kabupaten Melawi selama ini dalam mendukung program pemerintah daerah. Teruslah berbuat dan berkarya melalui program-program yang meski sederhana tetapi bermanfaat bagi kita semua demi untuk kemajuan Kabupaten Melawi yang kita cintai ini, ucap Dadi Sunarya UY.




Ketua DHARMA WANITA PERSATUAN Kabupaten Melawi Ny. Petronela Asmawani Paulus, menjelaskan Di tahun 2021 merupakan tahun ke dua DWP melakukan ulang tahun di masa pandemi. Kami harus berperan aktif dan mengambil peran strategi dalam pembangunan nasional sesuai visi dan misi organisasi.


Ny. Petronela Asmawani Paulus mengatakan Perayaan HUT DWP memaparkan beragam kegiatan yang telah dilaksanakan pada peringatan HUT DWP Kabupaten Melawi yang Ke-22, Lomba Tertip administrasi di sekretariat DWP OPD serta Lomba perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) dan Lomba Lingkungan Bersih dan Sehat (LBS) dan banyak lagi kegiatan lainya.


Di akhir Kata sambutan Oleh Ketua DWP Kabupaten Melawi Ny. Petronela Asmawani Paulus, mengucapkan Pantun. GADIS AYU CANTIK RUPAWAN, LAKSANA COKLAT MANIS DAN GURIH, DIRGAHAYU DHARMA WANITA PERSATUAN, MENTAL SEHAT BISNIS UMKM PULIH.


Turut hadir dalam kegiatan HUT DWP ke-22 Kabupaten Melawi, Bupati Melawi H. Dadi Sunarya UY, Sekretaris Daerah Kabupaten Melawi Drs. Paulus, Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Melawi Ny. Raisya Sarbina Dadi, SE.,M.A.P, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Ny. Rima Pramita, S.KM.,MM, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ny Petronella Asmawani Paulus , Kepala OPD Kabupaten Melawi serta tamu undangan.


Penulis : Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next