TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

Babinsa Koramil 01/Nanga Pinoh Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6 Sampai 11 Tahun di SD Negeri 06 Nanga Pinoh



BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Babinsa Koramil 1205-01/Nanga Pinoh memantau dan mengamankan pelaksanaan kegiatan penyuntikan Vaksin Covid-19 jenis Sinovac Dosis 1 kepada siswa-siswi SDN 06 Nanga Pinoh kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi usia 6-11 tahun yang melaksanakan Vaksin Jumlah 529 siswa-siswi, Jumat (07/01/2022).


Danramil 01/Nanga Pinoh Kapten Inf Sawira kembali memerintahkan personel Babinsa untuk melaksanakan Pengamanan dan Pengawalan kegiatan Vaksinasi Anak Usia 6-11 tahun yang dilaksanakan di SD Negeri 06 Nanga Pinoh. Dalam kegiatan ini anak-anak didampingi oleh Kepala sekolah, guru pengajar serta para wali murid.


“Tujuan kegiatan Vaksinasi ini adalah untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 khususnya kepada anak-anak,” terang Danramil.


“Pihak sekolah dan wali murid sangat mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun ini. Mereka berharap dengan kegiatan vaksinasi ini siswa- siswi dapat terhindar dari penularan virus Covid-19,” ucap Kapten Inf Sawira.


Vaksinasi berjalan lancar dan mereka mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah atas bantuan dan kerjasamanya. Adapun petugas Vaksinator dalam kegiatan ini adalah Dinas Kesehatan Puskesmas Nanga Pinoh.


Babinsa yang melaksanakan tugas pemantauan vaksinasi tersebut juga memberikan himbauan agar siswa siswi tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 walaupun sudah divaksin.


Penulis : Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next