TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

Bupati Melawi Buka PRA Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Mandiri Aman Sejahtera (MAS) Tahun Buku 2020 di Gedung Paroki Kotabaru



BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya UY, membuka kegiatan PRA Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Mandiri Aman Sejahtera (MAS) Tahun Buku 2020 di Gedung Paroki Kotabaru, Kecamatan Tanah Pinoh, Selasa (11/01/2022).


Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa dalam sambutannya mengucapkan apresiasinya atas terselenggaranya Pra RAT Koperasi MAS, yang mana menurutnya para pengurus dan pengawas sudah mampu menjalankan amanat Undang-Undang Nomor 25 Tahun 1992 tentang Perkoperasian, dimana koperasi wajib melaksanakan RAT minimal 1 (satu) kali setahun dan menjadikan sebagai kekuasaan tertinggi dalam tata kehidupan demokrasi koperasi.


Lanjut Bupati mengatakan RAT memiliki arti penting dan strategis sebagai wahana untuk mengevaluasi berbagai kegiatan selama setahun buku, dimana berbagai kekurangannya akan diperbaiki dan disempurnakan serta keberhasilan yang telah diperoleh harus dipertahankan dan terus ditingkatkan.


“Saya berharap keberadaan Koperasi MAS akan lebih bermakna dalam memberikan kontribusi terhadap pembangunan perekonomian di Kabupaten Melawi khususnya, maupun memberikan kontribusinya dalam menunjang pembangunan perekonomian yang lebih luas”, tutup Bupati Melawi.


Agus Darius selaku ketua Koperasi Mandiri Aman Sejahtera Tahun 2015 – 2020, mengatakan selama kegiatan dari tahun 2015 sampai Tahun 2020 masa kerja Koprasi Mandiri Aman Sejahtera menngucapkan banyak minta ma'af karna selama dua tahun ini kita tidak bisa melaksanakan rapat anggota, dikarenakan kita di Landa musibah wabah Covid -19, "ucapnya.


Lanjut Agus Darius, Ketua kelompok untuk bisa maju dan mensejahterakan Masyarakat/Anggota. Agus Darius minta kepada pihak perusahaan agar terus bekerja sama dengan pihak Koperasi serta minta dukungan dari pihak Pemerintah Daerah agar bisa bersama-sama bersinergi untuk kemajuan kita bersama, "Harapannya.


Rapat Anggota Koperasi Mandiri Aman Sejahtera dihadiri oleh Bupati Melawi H. Dadi Sunarya UY, didampingi : Asisten 1 Imansyah, H.M.Yamin, Kadis Koperasi, UKM Kab.Melawi Daniel, Kasat Pol PP Melawi Aji Kuswara, Danramil Kota Baru, Kapolsek Kota Baru, JM-PT.Adau Agro Kalbar (Multi Plantation), Ketua Koperasi Mandiri Aman Sejahtera Tahun 2015-2020, Agus Darius beserta Anggotanya.


Sumber : Humas/Zainal

Publish : Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next