Kasat Reskrim Polres Melawi Pimpin Regu l On Call Latihan TPTKP



BORNEOTRIBUN.COM, POLRES MELAWI (POLDA KALBAR) - Isi kegiatan yang bersifat Tupoksi Kepolisian, Regu 1 siaga on call pimpinan Kasat Reskrim Polres Melawi AKP Ketut Agus Pasek Sudina, S.I.K., M.H melaksanakan kegiatan latihan TPTKP di Aula Tri Brata Mapolres melawi, Minggu (23/1/2022) pagi.


Turut hadir dalam kegiatan latihan TPTKP ini KBO Satreskrim Iptu M. Sibarani, Kanit 2 Satreskrim Ipda Yoga Septian, S. Tr.K dan Personel yang tergabung dalam sprint regu 1 siaga on call Polres Melawi.


Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K mengatakan kegiatan tersebut berdasarkan Sprin/1060/XII/TUK.7/2021, tanggal 31 Desember 2021 tentang Sprint pleton Oncall dalam rangka menciptakan Kondisi keamanan di Wilayah Hukum Polres Melawi.


"Latihan seperti  ini akan terus digelar pada setiap hari sabtu dan minggu dengan latihan fungsi-fungsi Kepolisian yang berbeda bersamaan dengan pelaksanaan regu siaga on call di akhir pekan guna memupuk kemampuan dan keterampilan masing-masing personil," jelasnya.


Kapolres Melawi berharap, Dengan dilaksanakannya kegiatan dan latihan seperti ini kemampuan dan keterampilan Personil  Polres Melawi semakin bertambah dan selalu siap dalam dalam kondisi apa pun dalam pelaksanaan tugas kepolisian di tengah masyarakat.


"Dengan selalu di berikan pelatihan fungsi kepolisian seperti ini, diharapkan keterampilan dan kemampuan dari masing-masing personel semakin bertambah, Kami berharap seluruh Personil Polres Melawi dapat memberikan pelayanan terbaik dan prima kepada masyarakat dengan jargon Polres Melawi yaitu "SIGAP MELINDUNGI, TULUS MELAYANI", tuntasnya.


Humas polres Melawi/ Erik.P

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini