TAGLINE: #PemkabSanggau #PemkabKetapang #DPRDSekadau

Ketua DPC PDI - Perjuangan Kabupaten Melawi Kluisen Bagikan Beras Premium Dari Puan Maharani



BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Melawi membagikan beras untuk rakyat dari Ketua DPR RI, Puan Maharani, kepada Petugas Kebersihan serta warga kurang mampu di Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Jumat (14/01/2022).


Penyaluran Bantuan beras premium bergambar Ketua DPR RI Puan Maharani itu dilakukan langsung Ketua DPC PDIP Kabupaten Melawi Drs.Kluisen, Anggota Fraksi DPRD serta PAC dan ranting.


Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Melawi Drs. Kluisen Mengatakan beras dari Puan Maharani sebagai bukti perhatian dari PDI Perjuangan bagi seluruh masyarakat karena PDI Perjuangan adalah partai wong cilik yang berbasis kerakyatan, kegiatan pembagian beras bersama dengan struktur partai di Bundaran Tugu depan Kantor PDAM Tirta Melawi.


"Ini adalah wujud bahwa PDI Perjuangan hadir di tengah-tengah masyarakat pada masa-masa sulit ini. Ini juga sebagai wujud keperdulian ibu Puan Maharani Ketua DPR RI kepada masyarakat yang sedang akan bangkit dari pandemi covid-19. Bagaimana ke depan kita bangkit dan Indonesia bisa maju, ke arah lebih baik," ujar Kluisen.



"Kegiatan pembagian beras kali ini adalah sesuai dengan moto PDI-Perjuangan yaitu berjuang bersama rakyat dan ibu Puan Maharani selaku kader yang mendapatkan amanah sebagai Ketua DPR RI, terus mendorong para wakil rakyat maupun pengurus partai PDI Perjuangan untuk terjun langsung ke masyarakat dan ikut meringankan beban mereka dimasa sulit ini dikarenakan pandemi covid-19, " pungkasnya.


Mulyadi, mewakili petugas kebersihan mengucapkan Terimakasih Ibu Puan Maharani kami dari petugas kebersihan kabupaten Melawi "Merdeka".


Penulis : Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next