TAGLINE: #PemkabSanggau #PemkabKetapang #DPRDSekadau

Ketua DPD PDI-P KALBAR Lasarus Salurkan Secara Simbolis Bantuan Beras dari Puan Maharani Kepada DPC Kabupaten Melawi



BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Ketua Dewan Pimpinan Daerah PDI-P Kalimantan Barat Lasarus, S.Sos., M.Si menyalurkan Secara simbolis kepada Dewan Pimpinan Cabang PDI-P Kabupaten Melawi beras premium "Mbak Puan Maharani” di Sekretariat DPC PDI-P Kabupaten Melawi, Minggu ( 02/01/2021).


Ketua DPD PDI-P KALBAR Lasarus, S.Sos., M.Si mengatakan Terimakasih atas Kedatangan Pak Bupati Melawi dan Wakil Bupati Melawi serta awak media yang telah datang ke Sekretariat DPC PDI-P Kabupaten Melawi. 


Pembagian beras Premium Puan Maharani peduli kasih dalam Rangka Natal dan Tahun Baru 2022 serta membantu masyarakat yang terdampak dari Covid-19. Kabupaten Melawi akan kita salurkan Beras sebanyak 7 ton, ucap Lazarus.


Lasarus, S.Sos., M.Si yang juga Ketua Komisi V DPR RI berharap Beras ini di salurkan kepada seluruh masyarakat, apapun latar belakangnya, Agamanya, sukunya, partai politik nya.


Wakil Bupati Melawi Drs. Kluisen Mengatakan Kami Pemerintah Kabupaten Melawi mengapresiasi pembagian beras bantuan dari Puan Maharani yang dilakukan Ketua DPD PDI-P KALBAR Lasarus, S.Sos., M.Si.


Menurutnya, bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Melawi maupun pengurus partai, ucap Kluisen.


Penulis : Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next