TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

Polsek Nanga Pinoh, Polsek Kota Baru, dan Polsek Belimbing Dapat Reward/Penghargaan Pencapaian Vaksinasi Covid-19 Dari Kapolres Melawi



BORNEOTRIBUN.COM, POLRES MELAWI (POLDA KALBAR) - Sebagai bentuk apresiasi terhadap Jajarannya yang telah berupaya maksimal dalam percepatan vaksinasi covid-19, Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K. memberikan reward kepada tiga polsek dengan capaian vaksinasi covid-19 tertinggi. Reward tersebut disampaikannya di tengah-tengah pelaksanaan anev kinerja Polres Melawi dan Jajaran, Jumat (14/1/2022).


Reward tersebut pun diserahkan langsung oleh Kapolres Melawi kepada ketiga Kapolsek penerima reward, yaitu Kapolsek Belimbing AKP Nono Partuyuwono yang menempati peringkat ketiga capaian vaksinasi covid-19, Ipda Aditya Jaya Laksana Maulana, S.Tr.K. selaku Kapolsek Kota Baru yang berada di posisi kedua serta Kapolsek Nanga Pinoh Iptu Bhakti Juni Ardhi sebagai urutan pertama dalam capaian vaksinasi covid-19 dari tujuh Polsek Jajaran Polres Melawi.


Kapolres Melawi yang dalam kegiatan tersebut didampingi oleh Wakapolres Melawi, Kompol Agus Mulyana, S.E., M.M. serta para PJU Polres Melawi menyampaikan, reward tersebut agar dijadikan sebagai motivasi bagi Polsek Jajaran Polres Melawi untuk terus meningkatkan capaian vaksinasi covid-19 di Melawi.


"Ini jangan dilihat dari bentuknya, tetapi dari maksudnya yang untuk memotivasi rekan-rekan di Polsek agar selalu bekerja dengan optimal", kata Kapolres Melawi.


Untuk itu, dirinya meminta agar jajarannya melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait serta mendatakan masyarakat yang belum menerima vaksinasi covid-19 tahap pertama sehingga dapat diarahkan untuk mengikuti kegiatan vaksinasi yang digelar di masing-masing kecamatan.


"Laksanakan tugas kita sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) Polri dan jangan pernah lelah melakukan yang terbaik untuk masyarakat termasuk dalam percepatan vaksinasi covid-19 ini," pungkasnya.


Sumber Humas Polres Melawi/Erik

Tinggalkan Komentar

Back Next