TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

Wakil Bupati Melawi Drs. Kluisen Hadiri Natal BAMAG di GKKB Nanga Pinoh



BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Perayaan Natal Badan Musyawarah Antar Gereja (Bamag) Kabupaten Melawi yang dipusatkan di Gereja Kristen Kalimantan Barat (GKKB) Nanga Pinoh. Turut dihadiri oleh Wakil Bupati Melawi Drs.Kluisen, Ketua Bamag, Pendeta serta masyarakat Warga yang beragama Kristen, Selasa (11/01/2022).


Ketua Panitia Natal Badan Musyawarah Antar Gereja (Bamag) Kabupaten Melawi Pdt. Chang Sephin, S.Th, Khotbah Ibadah perayaan Natal ini di pimpin Pdt. David Pakpahan, S. Th. Pembacaan Alkitab di ambil dari Injil 1 Petrus 1 : 22 Dengan Tema: "Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan".




Wakil Bupati Melawi Drs.Kluisen mengatakan Semoga perayaan Natal ini akan membawa kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan bagi segenap umat Kristiani yang merayakannya, Serta dapat memberikan semangat dan harapan baru untuk membangun hari esok yang lebih baik bagi seluruh masyarakat kabupaten Melawi untuk membangun daerah yang kita cintai ini.


Lanjut Wakil Bupati Berpesan kepada Saudara-saudaraku umat Nasrani, mari kita tingkatkan kerukunan antar umat beragama, dan kita tingkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan tulus dan Ikhlas. Saya mengajak seluruh umat Kristiani di Kabupaten Melawi untuk menjadi Pembawa damai dan selalu berkarya Bersama Pemerintah.


Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Melawi serta atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan selamat merayakan Natal dan Selamat Tahun Baru kepada segenap umat Kristiani di Kabupaten Melawi, tutup Drs. Kluisen.


Penulis : Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next