CASIS Bintara Polri Febri Oktaviana Purwadi Bantu Mencari Sasaran Vaksin di Wilkum Polsek Belimbing



BORNROTRIBUN.COM, MELAWI - Upaya Percepatan Penanggulangan Virus Covid-19 di Kabupaten Melawi, Calon Siswa (CASIS ) Bintara Polri Febri Oktaviana Purwadi, ikut mencari Target masyarakat yang belum divaksin, Rabu (02/02/2022).


Febri Oktaviana Purwadi CASIS POLDA KALBAR asal Desa Batu Nanta Kecamatan Belimbing Kabupaten Melawi secara door to door selama 2 hari melaksanakan sosialisasi dan himbauan kepada warga masyarakat Desa Laman Bukit dan Desa Batu Nanta menyampaikan dan mengajak warga untuk melaksanakan vaksinasi di Pos Kolaka Polsek Belimbing Polres Melawi.



Dengan Bekerjasama sama dengan Puskesmas Pemuar, Polsek Belimbing dan Koramil 16 Belimbing melaksanakan Vaksinasi Covid-19 kepada warga masyarakat.


Kapolsek Belimbing AKP Nono Partoyuwono mengatakan bahwa Vaksin hari ini target yang didapat hasil kerja keras selama 2 hari dari Calon Siswa Febri Oktaviana Purwadi dengan nomor peserta 031723/P/0015 mencapai 24 warga Peserta Vaksinasi Covid-19.


Terimakasih kepada Febri Oktaviana Purwadi yang telah membantu Polsek Belimbing, Puskesmas Pemuar dan Koramil 16 Belimbing dalam Rangka pencarian warga masyarakat yang hendak di vaksin, ucap Kapolsek.



Kegiatan vaksinasi terselenggara dengan aman dan sesuai dengan protokol kesehatan.


Penulis : Erik.P

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini