Katalog Model dan Harga Produk Rip Curl Original 2023

Katalog Model dan Harga Produk Rip Curl Original 2023
Sumber foto: Freepik.com
BORNEOTRIBUN - Rip Curl menjadi merek berbagai produk pria, wanita hingga anak-anak favorit dan banyak dikenal. Harga produk Rip Curl termasuk murah untuk kantong masyarakat Indonesia, mengingat kualitas produk aslinya sangat menjanjikan. 

Saat ini semua produk Rip Curl tidak hanya bisa dibeli di offline store tetapi juga secara online. Anda hanya perlu memilih produknya melalui katalog yang sudah disediakan. Apa saja produk yang saat ini sedang tren dan seperti apa model dan harganya, simak informasi selengkapnya. 

Katalog Model dan Harga Produk Rip Curl 2023


Didirikan oleh Brian Singer dan Doug “Claw” Warbrick yang merupakan teman sesama peselancar, nama Rip Curl sendiri hadir di tahun 1967. Produk yang dihasilkan pun sangat beragam mulai dari kaos, jam tangan, pakaian renang, celana dan masih banyak lagi. 

Saat ini ada beberapa model yang produk yang sangat digandrungi menarik untuk Anda miliki berikut ini:

1. Rip Curl Wettie Essential Men’s Tee

Kaos pria dengan bahan 100% katun sehingga nyaman untuk digunakan. Kaos berwarna hitam ini memiliki desain di bagian dada kiri dan punggung. Tersedia dalam berbagai ukuran yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Baju ini bisa Anda beli dengan harga Rp270.000-an. 

2. Rip Curl Slide Open Toe 

Bosan dengan sandal jepit? Anda bisa menggunakan sandal selop yang terbuat dari karet berkualitas, ringan dan nyaman dipakai. Bagian strap sandal sangat kuat sehingga bisa bertahan lama. Harga sandal ini juga sama Rp250.000-an. 

3. Rip Curl Super Slim Rose Gold Leather 

Produk jam tangan untuk wanita ini sangat slim ketika digunakan dan ringan sehingga tidak akan membuat lengan Anda merasa lelah menggunakan jam. Desain jam masih analog namun sudah waterproof yang bisa Anda beli dengan mengeluarkan uang Rp700.000. 

4. Rip Curl Direction PU All Day Black 

Dompet Anda sudah usang? Langsung saja beli dompet dari Rip Curl ini. Dompet dengan harga Rp250.000-an berwarna hitam ini dibuat dari bahan poliuretane yang tahan terhadap air. Slot kartu juga cukup banyak untuk menyimpan kartu-kartu Anda. 

5. Rip Curl Ozone 30L Driven 

Butuh tas ransel yang kuat untuk bepergian agak jauh? Anda bisa membeli tas ini yang tersedia dalam kombinasi warna hitam dan abu-abu. Di dalam tas ini juga sudah disediakan tempat untuk menyimpan laptop dan beberapa kantong kecil. Tersedia juga kantong untuk tempat minuman. Anda bisa membelinya dengan harga Rp399.500. 

6. Rip Curl Hope Roope Belt 

Sabuk yang bisa dibeli dengan harga Rp250.000-an ini dibuat dari bahan poliuretan dengan detail kulit sehingga tampak elegan. Berwarna hitam dan elastis sehingga nyaman digunakan sepanjang hari. 

7. Rip Curl Vaporcool Flexfit Cap 

Belum lengkap jika Anda tidak membeli topi Rip Curl. Topi dengan harga Rp350.000-an ini dibuat dari bahan poly micro dobby spandex yang nyaman di kepala. Pada bagian depan juga terdapat logo kecil yang dibordir dengan kualitas tinggi. 

Cukup terjangkau bukan semua harga produk Rip Curl? Anda yang tertarik untuk membeli produk-produk RipCurl tinggal mengunjungi langsung Blibli. Banyak tersedia produk terbaru dan Anda bisa memilih langsung dari segi model, warna sampai dengan ukuran. 

Baik itu tas, sandal, sepatu bahkan topi pun untuk pria, wanita dan anak-anak tersedia di Blibli. Semua produknya juga terjamin asli jadi Anda tidak perlu takut dengan produk palsu. Langsung saja cek katalog lengkapnya di Blibli. 
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini