TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

Dengan Semangat, Anggota Kodim Sintang Gotong Royong Bantu Pembangunan Masjid Syuhada



BORNEOTRIBUN.COM, SINTANG - Penuh semangat dan canda tawa, anggota Kodim 1205/Sintang bersama dengan warga dan pengurus Masjid Syuhada bahu membahu bergotong royong dalam melanjutkan pembangungan di Masjid Syuhada Sintang, Selasa (29/06/2021).


Berada dekat dengan masyarakat menjadi tuntutan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, begitupun seperti yang dilakukan anggota Kodim Sintang yang dipimpin Serma Kadri. Prajurit teritorial harus senantiasa profesional dan memiliki kemampuan menjadi inovator sehingga dapat menjadi  penggugah dalam berkegiatan di masyarakat.


Masjid Syuhada yang berada di sebelah Makodim 1205/Sintang merupakan salah satu sarana Ibadah masyarakat dan anggota, sudah selayaknyalah Kodim Sintang ikut berperan dalam membantu meluangkan waktu dan tenaga pada proses pembangunannya.


Serma Kadri mengatakan, "membantu masyarakat sudah menjadi tugas dan tanggung jawab satuan teritorial sebagai Komando Kewilayahan. Apalagi kegiatan yang berlangsung berdampingan dengan Kodim Sintang, jadi ini juga merupakan sebuah sarana menjalin silaturahmi dalam mencapai kemanunggalan kita TNI dan Rakyat," ujarnya.


"Kita berharap kegiatan ini dapat menjadi manfaat bagi para anggota yang ikut di dalamnya, serta dapat membantu bagi proses pembangunan ini," tambahnya.


Dalam kegiatan yang sama, Bapak Senen Maryono selaku Ketua Panitia Pembangunan Masjid Syuhada menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kegiatan gotong royong yang dilakukan oleh anggota Kodim Sintang bersama jamaah dan pengurus masjid Syuhada.


"Kegiatan ini sangat kita apresiasi, dan kami ucapkan terimakasih kepada seluruhnya, terlebih kepada Komandan Kodim, Bapak Eko yang sudah membantu mewadahi anggotanya dalam kegiatan hari ini. Kami sangat terbantu dalam proses pembangunan ini, harapan kami selaku panitia pembangunan, semoga kegiatan gotong royong yang bernilai positif ini dapat terus berlanjut," terangnya.


#pendim1205/Erik.P


Tinggalkan Komentar

Back Next