TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

Kapolres Melawi Menyerahkan 8 Ekor Sapi Hewan Kurban Kepada Masjid, Pondok Pesantren serta panti asuhan di Kabupaten Melawi


BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Polres Melawi yang terletak di kabupaten Melawi membagikan 8 ekor Sapi hewan kurban kepada sejumlah masjid, musala dan Pondok Pesantren yang ada di Kabupaten Melawi, Senin (19/07/2021).


Pembagian hewan kurban dilakukan sebagai bentuk ibadah dalam perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 H dan membantu masyarakat yang membutuhkan.



Secara simbolis penyerahan hewan kurban kepada masyarakat dilakukan langsung oleh Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, Serta di dampingi Waka Polres Melawi Kompol Agus Mulyana, KABAG Ops AKP Aang Permana, dihalaman Mapolres Melawi.


"Ada sebanyak 6 ekor Sapi hewan kurban yang kita serahkan kepada masjid, musala dan pondok pesantren serta panti asuhan di Kabupaten Melawi, pada perayaan Idul Adha 1442 H ini, Sebanyak dua ekor sapi disembelih di Mapolres Melawi " ungkap Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto.


"Hewan kurban sebanyak 8 ekor ini merupakan sumbangan dari personel Polres Melawi, dan hewan kurban sengaja untuk disalurkan kepada masyarakat di Kabupaten Melawi," ujarnya.


Kapolres berharap dengan momen Idul Adha ini masyarakat yang saat ini terdampak covid-19 dapat menikmati daging korban yang telah dibagikan oleh Polres Melawi.


"Tetap jaga kesehatan jaga prokes," pungkasnya.


Penulis : Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next