TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

Coffee Morning Dengan Insan Pers, Bupati Melawi Komitmen Sejahterakan Wartawan

BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Bupati H.Dadi Sunarya, Wakil Bupati Drs Kluisen Beserta Sekretaris Daerah Drs.Paulus Kabupaten Melawi bersama Dinas Kominfo menggelar Coffee Morning dengan Insan Pers, Kamis (15/07) bertempat di di Convention Hall Kantor Bupati Melawi.


Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan hubungan yang efektif antara pemerintah daerah dan awak media dalam ruang lingkup Kabupaten Melawi. Dalam sambutannya, Bupati Melawi H.Dadi Sunarya mengucapkan terima kasih kepada insan pers yang telah memberikan informasi kepada masyarakat, sehingga masyarakat luas mengetahui kegiatan yang telah dilaksanakan pemerintah."Kami sangat memerlukan media, apalagi pada saat covid 19 ini, tanpa media, masyarakat tidak akan mengetahui apa yang telah kita lakukan,' ujar Bupati.


H. Dadi Sunarya berkomitmen akan mengupayakan kesejahteraan wartawan."Kami akan terus berkomitmen dengan Pak Wabub (Drs, Kluisen) untuk mensejahterahkan wartawan, dana kerja sama yang ada saat ini kami akan upayakan lebih besar lagi," tuturnya."


Wakil Bupati Drs Kluisen mengatakan "Ayo bersama kita bergandeng tangan membangun Kabupaten Melawi menjadi lebih baik, sehingga kita semua dapat mewujudkan Melawi yang Adil, Melawi Pantas Hebat berlandaskan Gotong royong serta Harmonis dalam keberagaman untuk semua masyarakat Kabupaten Melawi yang kita cintai, “ terang Kluisen.


Sementara Sekretaris Daerah Kabupaten Melawi Drs. Paulus menyampaikan data-data media yang ada di wilayah Kabupaten Melawi.


Semoga Coffee Morning ini,insan pers bersama Pemkab melawi dapat bekerja sama. Coffee Morning ini dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan.


Penulis : Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next