Dealer Motor Honda PT. Tunas Dwipa Matra (TDM) Melawi, Berikan Promo di Bulan Juli


BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Bulan Juli ini, PT. Tunas Dwipa Matra (TDM) Honda memberikan promo-promo menarik pastinya membuat konsumen jadi semakin untung, yang berkantor di jalan Juang Km, 02 Nanga Pinoh Melawi, Senin (26/07/2021)


Cherry S, Manager PT. Tunas Dwipa Matra (TDM), Main Dealer Honda Area Melawi Kalimantan Barat, mengatakan buat konsumen yang masih bingung harus memilih Honda varian apa, saat ini tidak perlu khawatir lagi. PT. Tunas Dwipa Matra (TDM), memberikan penawaran menarik. Ada empat (4) Model Motor yang dijadikan Promo di bulan Juli, Seperti VARIO TECHNO 125 CBS PLUS - HY2A, VARIO TECHNO 125 CBS ISS PLUS - HZ1A, NEW VARIO TECHNO 150 PLUS - HW3A, VARIO 150 SPORTY - HWCA/HWDA, Serta PCX 160 CBS - LRO, PCX 160 ABS - LSO.

Dengan desain yang semakin sporty compact dan dengan ketangguhan mesin juga iritnya, bikin konsumen semakin enjoy lincah leluasa dalam berkendara.


Buat kamu pecinta Honda Vario, tidak usah khawatir karena PT. Tunas Dwipa Matra (TDM), memberikan penawaran yang sangat menarik! Honda Vario 125 bisa dimiliki hanya dengan DP 2,9 juta dan angsuran Rp 1.056.000 (Satu Juta Lima Puluh Enam Ribu Rupiah) Konsumen akan langsung mendapatkan gratis cicilan hingga 3 kali! Honda Vario 150 juga sangat menarik, matik dengan tampilan sporty ini bisa dimiliki cukup dengan DP 2,9 juta dan angsuran hanya Rp 1.056.000 (Satu Juta Lima Puluh Enam Ribu Rupiah), free angsuran sampai 3 kali!.


Honda All New PCX 160 CBS - LRO, sebagai big scooter sporty elegan juga menawarkan banyak promo, mulai dari DP hanya Rp 4.100.000 juta dan angsuran Rp 1,462 juta. konsumen akan mendapatkan free angsuran 3 kali.


Kamu tidak perlu khawatir agar kamu semakin kece, setiap seluruh pembelian motor Sport Honda kamu akan mendapatkan free jaket keren dari Honda untuk semakin tampil sporty.


"Showroom Dealer Honda PT. Tunas Dwipa Matra (TDM), kini semakin lebih baik lagi dalam menerapkan protokol kesehatan di masa new normal. Kita siapkan tempat cuci tangan dengan sabun dan air mengalir di area depan showroom, ada pemeriksaan suhu tubuh didekat pintu masuk dengan menggunaka thermal gun ke karyawan dan seluruh konsumen," tambah Cherry S.


Seluruh karyawan Honda barisan terdepan dalam pelayanan kepada konsumen menggunakan masker dan face shield dan menerapkan jarak interaksi minimal 1 meter, tersedia hand sanitizer, juga disediakan sneeze guard, partisi transparan untuk menghalangi percikan bersin.


Tidak hanya itu, secara rutin showroom dealer Honda melakukan kegiatan disinfektan hingga ke area bengkel servis dan perawatan, mengatur konfigurasi susunan jarak kursi di ruang tunggu, termasuk jarak kursi di meja transaksi.


"Bahkan, ada garis pembatas berjarak minimal 1 meter di area parkir dan juga di area pembayaran di kasir showroom, serta ada rekapitulasi check list rutinitas pembersihan gagang pintu dan area-area kunjungan konsumen sebagai alat monitoring pelaksanaan kegiatan untuk menjamin kebersihan oleh Kepala Cabang dealer," jelas Cherry.S.


Dengan demikian, konsumen silahkan datang ke showroom dealer Honda PT. Tunas Dwipa Matra (TDM). "Kami siap dengan standar protokol kesehatan lebih aman lebih nyaman.ayooo semakin semangat, aktif, tetap dengan prioritas kepada kesehatan dan keamanan dengan penuh kebahagiaan," tutup Cherry.S.


Penulis : Erik.P

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini