TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

Septian Peterianus, SS, M.Hum Ketua STKIP Melawi berserta civitas akademis memberikan Ucapan HUT BHAYANGKARA Ke -75



MELAWI.BORNEOTRIBUN.COM - Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas di wilayah Polres Melawi, anggota Polri yang memiliki tugas pokoknya sebagai Pelindung, Pelayan, Pengayom kepada masyarakat melaksanakan cipta kondisi dengan bentuk Penyuluan dan Pembinaan.  maka Septian Peterianus, SS, M.Hum Ketua STKIP Melawi berserta civitas akademis memberikan Ucapan HUT BHAYANGKARA Ke -75 kepada Kapolres beserta Jajaran, pada hari Kamis, (01 Juli 2021).


Melalui awak media Borneotribun.com, Septian Peterianus, SS, M.Hum Ketua STKIP Melawi berserta civitas akademis menyampaikan ucapan selamat atas HUT Bhayangkara Ke 75 Tahun. Yang mana, tentunya sebagai mitra kerja, mewakili kalangan civitas akademisi, sangat mengapresiasi kinerja Polri, melalui jajaran Polres Melawi hingga ke tingkat Sektor.


Septian Peterianus, SS, M.Hum Ketua STKIP Melawi ini menyampaikan terima kasih, kepada jajaran kepolisian, yang telah bekerja optimal secara optimal, dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kabupaten Melawi.


“Di hari yang berbahagia ini, ijinkanlah saya menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 75 Tahun, yang diselenggarakan pada tahun 2021 ini, oleh jajaran Polres Melawi. Sebagai mitra kerja, tentunya kami juga turut berucap syukur,” Kata Septian Peterianus, SS, M.Hum.


Hubungan mitra kerja yang telah tercipta selama ini, hendaknya dapat terus terjalin, Sambung Ketua STKIP Melawi terutama, dalam rangka mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang memiliki kompetensi, serta daya saing.


“Dalam hal ini, kami sebagai perguruan STKIP Kabupaten Melawi juga, terus berkomitmen, dalam mempersiapkan SDM yang handal, terutama bagi mereka yang berasal dari putra putri terbaik Kabupaten Melawi,” Tutupnya.


Penulis : Erik. P

Tinggalkan Komentar

Back Next