TAGLINE: #PemkabSanggau #PemkabKetapang #DPRDSekadau

Masyarakat Kabupaten Melawi Antusias Ikut Vaksinisasi, Jek Lacok Saya Juga Sudah di Vaksin



BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Satu persatu warga Kabupaten Melawi datangi Polsek Nanga Pinoh dan Koramil 1205-01/Nanga Pinoh untuk menerima vaksinasi Covid-19 yang digelar oleh Satuan Tugas Pengendalian Covid-19 Kabupaten Melawi pada Kamis (08/07/2021).


Kegiatan vaksinasi yang dipusatkan di Beberapa Tempat Seperti Polsek Kota Nanga Pinoh dan Koramil 1205-01/Nanga Pinoh ini dibantu oleh tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan yang didampingi oleh Kepolisian Resor Melawi dan TNI.


Tampak pula antusias warga yang mendatangi Gerai Vaksin untuk menerima vaksinasi Covid-19.


Tampak Pemandangan yang tidak Asing, seorang Pemuda yang bernama JEK atau yang sering di panggil Lacok Lagi Antri untuk divaksin.


Sebahagian Warga Melawi pasti mengenal sosok Lacok, Tampak antusias mengikuti arahan dari petugas.

Lacok mengatakan " Pak saya mau vaksin" tutur beliau.

Salah satu Petugas Polsek Nanga Pinoh Briptu Gunawan memberikan keterangan kepada Lacok Bahwasanya Beliau Sudah selesai Divaksin Nanti tanggal 28 Juli datang untuk vaksin ke dua (2).


Bripda Gunawan saat diwawancarai media Borneotribun.com mengatakan bahwa kita tidak pilah pilih siapa yang hendak divaksin. Siapa Saja Bisa Divaksin,Sesuai ketentuan Vaksinasi ujarnya.

Ia turut mengajak seluruh warga lainnya di Kabupaten Melawi untuk segera menerima vaksinasi sebagai langkah mencegah penyebaran Covid-19 lebih luas. Masa Lacok aja mau di vaksin, Malu sama Lacok.


Sementara itu Kapolsek Nanga Pinoh Iptu Bhakti Juni Ardi mengatakan saat ini Antusias Masyarakat sangat ramai diminati masyarakat sampai kita kewalahan. 


Menurutnya vaksinasi yang diberikan kepada masyarakat secara luas ini telah dinyatakan aman dan halal sehingga masyarakat tidak perlu khawatir,tutup Kapolsek Iptu Bhakti Juni Ardi.


Penulis : Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next