TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

BNNK Sanggau Melakukan Kunjungan Kerja Ke Rehabilitasi Berbasis Masyarakat IPWL Kota Juang Kabupaten Melawi


BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Sanggau Rudolf Manimbun, ST,MM bersama Hery Ariandi, SKM, Sub Koordinator Sie Rehabilitasi BNNK Sanggau melakukan kunjungan kerja ke Rehabilitasi Sosial Berbasis Masyarakat (RBM) Kota Juang yang terletak di dusun istana Desa Baru Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Rabu (04/08/2021).


Kepala Badan Narkotika Nasional (BNNK) Sanggau, Rudolf Manimbun, ST,MM, menyempatkan diri menyambangi Rehabilitasi Sosial Berbasis Masyarakat (RBM) Kota Juang. Ini kali pertama Rudolf Manimbun menginjakkan kaki di lokasi yang menjadi satu satunya fasilitas rehabilitasi yang terletak di Kabupaten Melawi.


Kehadiran Rudolf Manimbun disambut dengan sangat antusias oleh seluruh penghuni Balai Rehabilitasi RBM, baik pegawai maupun Residen yang sedang menjalani masa rehabilitasinya. Dalam sambutannya, Rudolf Manimbun mengungkapkan rasa terimakasihnya atas sambutan yang luar biasa dari seluruh pegawai dan Residen yang ada di Balai Rehabilitasi RBM kota juang. Rudolf Manimbun menganggap bahwa program rehabilitasi sangat memberi peran penting dalam menekan angka penyalahgunaan narkoba. 


Rudolf Manimbun, ST,MM, mengatakan kunjungan ini sebagai Bahan saya untuk bercerita kepada residen dan keluarga tentang balai rehabilitasi RBM kota juang yang berada di kabupaten Melawi. bahwa balai Rehabilitasi RBM Kota Juang ini menerima residen wanita.


Memanfaatkan kesempatan ini, pihak Balai Rehabilitasi RBM Kota Juang mencoba menunjukan Kamar Tidur, Tempat santai, Dapur dan Sarana Olahraga. Residen yang berada di Balai Rehabilitasi RBM Kota Juang ini Berjumlah 11 Orang, Tiga wanita dan 8 Pria.


Menutup kunjungannya, Rudolf Manimbun melakukan Foto bersama Residen, Ketua, Staf Pegawai beserta awak media. Rudolf Manimbun juga berpesan kepada para residen yang hadir untuk terus semangat dan mulai menerapkan pola hidup sehat.


Penulis : Erik.P



Tinggalkan Komentar

Back Next