TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

Polsek Kota Baru Dampingi Petugas Puskesmas Kota Baru Lakukan Test Swab di Desa Batu Begigi


BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Polsek Kota Baru jajaran Polres Melawi, Polda Kalimantan Barat melakukan pendampingan dalam kegiatan Swab Antigen terhadap beberapa warga di Desa Batu Begigi, Kecamatan Tanah Pinoh, Kabupaten Melawi, Provinsi Kalimantan Barat, Rabu ( 04/08/2021)


Dalam upaya untuk tetap menjaga keamanan dilingkungan sekitarnya Polsek Kota Baru selalu memantau situasi dan perkembangan agar kondusif disetiap desa, kali ini Polsek Kota Baru, Koramil Tanah Pinoh Serta Pemerintah Desa Batu Begigi melakukan pendampingan terhadap satgas covid 19 Puskesmas Kota Baru untuk melakukan Swab Antigen terhadap warga Desa Batu Begigi.


Hal ini dilakukan sebagai langkah Tracing terhadap warga yang pernah ada melakukan kontak erat terhadap salah satu warga Meninggal yang diketahui Positif Covid-19.


Dalam hal ini Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto melalui Kapolsek Kota Baru Ipda Aditya Jaya Laksana M. S.Tr.K, Bahwa “Kami mendampingi petugas Puskesmas untuk memastikan pengambilan sampel warga tersebut dapat berjalan lancar tanpa adanya rintangan,” kata Kapolsek.


Ia juga kembali menghimbau kepada masyarakat untuk tetap bersama-sama memerangi dan memutus penyebaran Virus Corona.


"Mari kita bersama-sama mendukung pemerintah dalam penanganan pandemi covid-19 ini, hanya dengan cara selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan, bisa mencegah penularan virus Corona. Rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, tetap berada di rumah kalau tidak ada hal yang mendesak,” tegas Ipda Aditya Jaya Laksana mengakhiri.


Penulis : Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next