#PemkabMelawi #TNI-POLRI

Danramil 1205-13/ Ella Hilir Peltu AP.Saragih Dampingi Pemdes, Penyaluran BLT DD dan BST Desa Nanga Ella Hilir


BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Danramil 1205-13/Ella Hilir Peltu AP.Saragih, beserta Babinsa Serda Prayetno hadir secara langsung lakukan Monitoring dan  Pengawasan Realisasi Penyaluran BLT-DD Bulan Agustus Tahap 8 Tahun anggaran 2021 Serta Penyaluran BST dari Kemensos yang dibagikan oleh Pemerintah Desa Nanga Ella Hilir. kegiatan tersebut berlangsung di  Kantor Balai Desa Nanga Ella Hilir Kecamatan Ella Hilir Kabupaten Melawi, Kamis (05/08/2021).


Sebagaimana telah diprogramkan dalam penanganan dampak Covid 19. Dana Desa Tahun 2021, ada sebagian yang dipergunakan untuk memberikan bantuan langsung tunai kepada Masyarakat.


Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) berupa uang tunai sebesar Rp.300.000., Serta Penyaluran BST berupa Uang Tunai sebesar Rp.300.000., × 2 bulan dan Beras masing-masing 10 KG kepada warga penerima manfaat berjumlah 60 Kepala Keluarga (KK) di Desa Nanga Ella Hilir,


Danramil 1205-13/Ella Hilir Peltu AP.Saragih pada pelaksanaan kegiatan, kepada penerima manfaat menyampaikan ”  Agar yang menerima bantuan BLT-DD ini dapat mempergunakan sebaik-baiknya, apa yang telah diterima semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban utamanya kebutuhan pangan akibat dampak dari Pandemi Covid-19.


Kehadiran kami bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas di lapangan adalah untuk mengawal penyerahan bantuan tersebut agar betul-betul tepat sasaran, sehingga tidak terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan. tegas Danramil.


Penulis : Erik.P


Ikuti Berita terbaru BorneoTribun Melawi di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Komentar

Back Next