Dinas Perhubungan Kabupaten Melawi Lakukan Pemasangan Umbul-umbul dan Kerja Bakti


BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI – Karyawan dan Karyawati Dinas Perhubungan Kabupaten Melawi menggelar kerja bakti dan Pemasangan umbul-umbul dalam Rangka HUT RI, bersama di lingkungan Kantor, Jumat (6/8/2021).


Kerja bakti yang dipimpin langsung oleh Kapala Dinas Perhubungan Drs.H.SYAMSUL ARIFIN,M.S.i, Tujuan dari bakti tersebut menciptakan lingkungan yang bersih karena dengan lingkungan kantor yang bersih akan menciptakan lingkungan yang sehat dan terhindar dari segala macam penyakit.


Kapala Dinas Perhubungan Drs.H.SYAMSUL ARIFIN,M.S.i, mengatakan,Kerja bakti itu sesuai instruksi Bapak Wakil Bupati Melawi Drs. Kluisen agar Semua OPD yang ada di Pemerintahan Kabupaten Melawi agar Melaksanakan Jum'at Bersih, Kantor, halaman dan seluruh lingkungan Kantor. Selain kerja bakti para karyawan/karyawati sibuk dengan menghiasi Halaman Kantor dengan umbul-umbul.



Kita akan melakukan sedikit langkah, yang mana kita harus mengkampanyekan hidup dengan membudayakan kebersihan. maraknya wabah virus corona, mari kita memulai diri kita yang selanjutnya mensosialisasikan kepada masyarakat pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.


“Kegiatan Kerja bakti hari ini merupakan upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 di daerah kita,” pungkas Kadis Perhubungan.


Penulis : Erik.P


Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini