TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

Pj.Danramil 1205-16/ Belimbing tinjau lansung pelaksanaan Pembagian BLT-DD di Desa Laman Bukit

 


BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Pj.Danramil 1205-16/Belimbing Pelda Suki Widodo yang di dampingi Babinsa Koptu Khoibur tinjau langsung pembagian BLT-DD di Desa Laman Bukit Kecamatan Belimbing Kabupaten Melawi, Jumat (06/08/2021).


PJ.Danramil disela sela kegiatan mengatakan kepada penerima Bantuan agar bantuan ini bisa digunakan sebaik mungkin untuk membatu keperluan rumah tangga selama masa Pandemi Covid-19 ini, jangan di gunakan untuk keperluan yg kurang bermanfaat.


Dimasa Pandemi ini saya berharap warga lebih waspada untuk mengamankan diri dan keluarga dari penularan virus Corona yang sampai saat ini masih menjadi momok semua insan. untuk itu kapanpun,dimanapun patuhi protokol kesehatan, jaga imunitas tubuh, agar selalu sehat.



Disamping itu Pj.Danramil dan Babinsa memberikan Bantuan Bibit Pohon Petai dan Bibit Terung sebanyak 150 pohon kepada warga Desa Laman Bukit. Dengan harapan warga di masa Pandemi ini mau berkarya berkebun sayur di sekitaran rumah. Sehingga membantu kebutuhan sehari hari, tanpa harus keluar rumah jauh untuk mendapatkan sayur.


Kades Laman Bukit Herman Sana, mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Danramil, dalam kegiatan Pembagian BLT-DD ini. Serta mengucapkan terima kasih atas bantuan pohon Petai dan bibit sayur terong kepada warga kami, semoga ini bisa membantu warga untuk mendapatkan sayur mayur dan saya bertekad akan mengajak masyarakat untuk berkebun di sekitaran rumah tanam sayur mayur.


Penulis : Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next