TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

Kasdim 1205/Sintang Berikan Tausyiah Ba'da Sholat Subuh di Masjid Al-Amin


BORNEOTRIBUN.COM, SINTANG - Kasdim 1205/Sintang, Mayor Inf Amri Marpaung S,Ag, melaksanakan sholat subuh berjama'ah dan dilanjutkan mengisi tausyiah ba'da subuh di masjid Al-Amin, jl.Lintas Melawi, kel.Ladang, kec.Sintang, kab.Sintang, Sabtu(07/08/2021).


Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin keakraban antara aparat TNI dengan tokoh agama dan masyarakat setempat.


Kegiatan yang juga sering disebut dengan "Ngopi Manis" (Ngobrol perkara Ilmu, Iman, dan Islam), ini juga bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita dan bentuk hubungan kita kepada Alloh SWT "Habluminalloh wa habluminannas" atau ke sesama manusia.


Dalam tausyiahnya Kasdim juga menyampaikan, "di masa PPKM ini diharapkan warga masyarakat harus tetap mematuhi peraturan pemerintah dan tetap patuhi protokol kesehatan."


"untuk menghadapi masa pandemi seperti saat ini, masyarakat juga diharapkan untuk mengkonsumsi makanan dan minuman yang sehat, dan berolahraga yang rutin, untuk menjaga imunitas agar tetap prima", tutupnya.


#pendim1205/Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next