TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

Sambut HUT RI Ke 76 Koramil 1205-01/Nanga Pinoh Lakukan Pengecetan Pagar Serta pemasangan Umbul-Umbul Bendera Merah Putih


BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Dengan semarak Merah Putih Komandan Koramil 1205-01/Nanga Pinoh Kapten inf Sawira bersama Anggota melaksanakan kegiatan berupa pemasangan Umbul-Umbul Bendera Merah Putih, Pembersihan Pangkalan,dan Pengecatan pagar dan Dinding kantor dalam rangka Menyambut dan menyonsong Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 76, Kamis (12/08/2021).


Bertempat di Koramil 1205-01/Nanga Pinoh, jalan.Gelora juang MTQ,Kenual kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, dengan melaksanakan pemasangan bendera/Umbul-umbul dan pengecatan Pagar Makoramil.


Danramil 1205-01/Nanga Pinoh Kapten inf Sawira mengatakan, selain untuk menyambut HUT RI ke -76 kegiatan pengecatan Pagar kali itu juga sebagai bentuk upaya pemeliharaan  bangunan agar terlihat lebih rapih dan bersih sehingga perkantoran tersebut kelihatan indah dan berwibawa serta dapat dijadikan contoh oleh masyarakat disekelilingnya.


“kebersihan adalah sebagian dari iman. Jika pangkalan dan kantor Koramil terlihat dan rapi maka akan terciptanya semangat kerja, apa yang dilakukan pada saat ini, oleh anggota Koramil menjaga, merawat pangkalan, juga sebagai bentuk lain untuk kebersihan dan menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke 76 pada tanggal 17 Agustus 2020, Ungkap Kapten inf Sawira.


“Kalau perkantoran kelihatan bersih dan rapih tentunya akan membuat penghuninya merasa nyaman, tentram dan betah. Maka dari itu peliharalah satuan kalian dengan seolah-olah satuan ini milik kita sendiri”. Ungkap Danramil.


Selain itu, Danramil juga memerintahkan para Babinsanya untuk disampaikan kepada masyarakat wilayah binaannya agar segera memasang bendera merah putih dan bendera umbul-umbul untuk memeriahkan HUT RI ke 76 tahun 2021 ini, tutup Danramil.


Penulis : Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next