Kapolsek Belimbing AKP Nono Partoyuwono melaksanakan silaturahmi Kamtibmas ke Kantor Desa Belonsat dan Guhung


BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Disela-sela kesibukan melaksanakan tugas sebagai anggota Polri, jajaran Polsek Belimbing Polres Melawi selalu menyempatkan diri untuk selalu melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta unsur lainnya yang ada diwilayah Kecamatan Belimbing, Senin (27/09/2021).


Kegiatan silaturahmi tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Kapolsek Belimbing AKP Nono Partoyuwono bersama dengan anggota yang pada pagi ini, silaturahmi dengan Kepala Desa dan juga Tokoh Masyarakat Desa Belonsat dan Desa Guhung Kecamatan Belimbing.


Kapolsek Belimbing AKP Nono Partoyuwono mengatakan Kunjungan silaturahmi dan kemitraan oleh Polsek Belimbing merupakan sebagai upaya awal untuk mencegah terjadinya tindak pidana, menciptakan iklim sejuk di lingkungan Polsek Belimbing termasuk di dalamnya berusaha menggali informasi yang ada di masyarakat, dalam kesempatan ini juga sekaligus memberikan himbauan agar menerapkan 5M yaitu Memakai masker, mencuci tangan, Menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas, guna pencegahan dan memutus mata rantai Penyebaran virus Corona Covid-19 yang saat ini tengah mewabah.” ujar Kapolsek Belimbing.


Kepala Desa Belonsat Supinus Enteng dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dari Kapolsek Belimbing Polres Melawi beserta Bhabinkamtibmas dan anggotanya ke Kantor Desa Belonsat dan mengunjungi Kantor Desa yang sedang dibangun. Sekaligus menyatakan kesiapannya bersinergi dengan aparat keamanan untuk mewujudkan kondusifitas Kamtibmas yang aman dan sekaligus mensosialisasikan tentang protokoler kesehatan kepada seluruh warga desa Belonsat.  


Kepala Desa Guhung Stefanus Murung, S.E, mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolsek Belimbing dan Bhabinkamtibmas ke kantor desa Guhung. Pemdes Guhung bersama Warga Masyarakat mendukung penuh program Kapolsek Belimbing dalam rangka memelihara Kamtibmas. 


Penulis : Erik.P

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini