TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

Wahana Visi Indonesia Berikan Bantuan APD Kepada Pemerintah Kabupaten Melawi


BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Wahana Visi Indonesia (WVI) Kantor Operasional Melawi menyerahkan secara simbolis Bantuan APD Kepada Pemerintah Kabupaten Melawi. Untuk membantu Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Melawi, di Balai Pertemuan Emaus, Rabu (15/09/2021).


Margaretta Siregar selaku AP Manager Melawi Sintang menyerahkan kepada Bupati Melawi selaku Ketua Tim Gugus Tugas Penangana Covid-19 Kabupaten Melawi menyerahkan dukungan APD kepada BPBD dan 8 puskesmas di kabupaten melawi, APD yang diberikan berupa masker medis, handscoon, hand sanitaizer, disenfektan, sabun cuci tangan, oximeter dan termogun. 


Harapannya dengan dukungan ini tenaga kesehatan puskesmas dan BPBD memiliki persedian APD standar untuk penanganan dan pencegahan covid-19 di melawi” tutur margaretta Siregar Area program wahana visi melawi. Lanjutnya dukungan APD juga akan diberikan kepada Satgas Kecamatan, petugas kesehatan desa dan satgas desa di wilayah layanan WVI khususnya di kecamatan ella hilir dan pinoh utara, ungkap Margaretta Siregar.


Bupati Melawi H. Dadi Sunarya UY, mengatakan bahwa Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Melawi sangat berterima kasih atas bantuan yang sudah disalurkan oleh Wahana Visi Indonesia. "Kami ucapkan terima kasih banyak kepada WVI. Bantuan ini bisa digunakan para petugas medis yang tengah berjuang membantu masyarakat menghadapi wabah Covid-19,” ucapnya.


Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Melawi Syafarudin Melalui Andi Khulu menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh Wahana Visi Indonesia, karena dukungan ini sangat membantu pemerintah kabupaten melawi dan satgas Covid-19 untuk mempercepat penanganan dan pencegahan covid-19.

Semoga penyebaran covid-19 di kabupaten melawi semakin berkurang dan bisa kembali masuk dalam zona hijau sehingga aktivitas masyarakat bisa berjalan lebih leluasa, tutupnya.


Penulis : Erik.P





Tinggalkan Komentar

Back Next