TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

Peduli Sesama, Polsek Belimbing Bagikan Nasi Bungkus Kepada Supir Expedisi



BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Kepolisian Sektor Belimbing, Polres Melawi menyediakan dan membagikan nasi bungkus beserta air mineral gratis kepada warga dan pengguna jalan/Supir yang melintas di jalan raya Provinsi Desa Batu Nanta Kecamatan Belimbing, Kabupaten Melawi dipimpin langsung oleh Kapolsek Belimbing AKP Nono Partoyuwono, Kamis (04/11/2021).


Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto melalui Kapolsek Belimbing AKP Nono Partoyuwono  mengungkapkan “membagikan nasi bungkus dan air mineral kepada pengguna jalan/Supir  yang Terjebak banjir, bentuk kegiatan ini berbagi kepada sesama dan menjalin komunikasi kepada masyarakat merupakan kegiatan positif serta menjadikan sosok polri yang humanis dan dekat dengan masyarakat merupakan bagian dari tugas pokok sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat”.


“Alhamdulillah, sudah tersalurkan tadi sebanyak 50 nasi bungkus sebagai bentuk kepedulian kami terhadap warga masyarakat utamanya para  sopir angkutan Expedisi. Semoga apa yang kami lakukan ini menjadi berkah bagi kami dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” tuturnya.


“Antusias warga, masyarakat sekitar dan pengguna jalan yang melintas dengan adanya pembagian nasi bungkus dan air mineral gratis disambut positif terkait kegiatan tersebut, semoga dengan kegiatan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat”, tutup Kapolsek.


Penulis : Erik.P


Tinggalkan Komentar

Back Next