TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

PMI Melawi Bersama OI, OCC dan Rumah Zakat Salurkan Bansos ke Desa Sukadamai



BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Relawan AKSI gabungan Palang Merah Indonesia (PMI) Melawi bersama Rumah Zakat,OI dan OCC, menyalurkan bantuan ke wilayah terdampak banjir di Desa Sukadamai Kecamatan Pinoh Utara Kabupaten Melawi, Minggu (07/11/2021).


PMI Kabupaten Melawi Bekerjasama Dengan OI, OCC dan Rumah Zakat menyalurkan Bantuan Sosial Berupa 170 Paket Sembako, 9 Baby Kit, 5 Terpal untuk tempat ibadah.


Ketua PMI Kabupaten Melawi, Hj. Nurbetty Eka Mulastri Panji,S.E atau yang sering di sapa Bu Astrid mengatakan Kegiatan Sosial Kemanusiaan ini “sebagai upaya reaksi cepat dalam membantu korban yang terkena bencana banjir,Kegiatan penyaluran bantuan tersebut disiapkan sejak meluasnya berita sejumlah wilayah di Kabupaten Melawi terendam banjir”.jelas Astrid.


 “Dengan adanya bantuan yang kami berikan mudah-mudahan dapat meringankan sedikit beban saudara-saudaraku di Desa Sukadamai yang terkena dampak banjir serta selalu diberi kekuatan,ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi Bencana ini,”pungkas Ketua PMI Nurbetty Eka Mulastri.


Kepala Desa Sukadamai Syarif Efendi mengucapkan terimakasih kepada PMI dan juga ibu Astrid selaku ketua PMI kabupaten melawi yg sudah membantu warga suka damai yg kena musibah banjir, bantuan yg sudah di berikan sangat membantu warga Karena di saat ini warga susah untuk beraktivitas dan perekonomian warga saat ini lumpuh dikarenakan rumah dan kebun terendam banjir. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan semoga PMI kabupaten Melawi tambah maju dan sukses supaya bisa lebih banyak membantu warga yg lagi dalam kesusahan.


Disisi lain para penerima bantuannya mengucapkan rasa syukur tak terhingga atas bantuan ini semoga terus bermanfaat untuk masyarakat yang tak mampu. 


Penulis : Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next