TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

Dandim 1205/Sintang Bersama Ketua Persit KCK Cabang XLIX Kunker ke Koramil 16/Belimbing dan Koramil 01/Nanga Pinoh



BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Dalam rangka kunjungan kerja, Dandim 1205/Sintang Letkol Inf Kukuh Suharwiyono, B.S. MITM. M. Si beserta Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim 1205/Sintang Ny. Ria Kurniawati Kukuh, S.KOM melakukan kunjungan kerja ke Koramil 1205-01/Nanga Pinoh serta Koramil 1205-16/Belimbing, Selasa (28/12/2021).


Koramil pertama yang dikunjungi Dandim beserta Ketua Persit KCK Cabang XLIX Kodim 1205/Sintang adalah Koramil 16/Belimbing, yang disambut langsung oleh PJ Danramil Belimbing Pelda Suki Widodo bersama anggota Babinsa dan ibu-ibu Persit Koramil 16/Belimbing. Kunjungan Kedua ke Koramil 01/Nanga Pinoh yang disambut langsung oleh LO KODIM/ Sintang Mayor Inf Edi Winarno, Danramil Nanga Pinoh Kapten Inf Sawira bersama anggota Babinsa dan ibu-ibu Persit Koramil 01/Nanga Pinoh.



Dandim 1205/Sintang Letkol Inf Kukuh Suharwiyono, B.S. MITM. M. Si kepada Koramil 16/Belimbing mengucapkan karena pencapaian target Vaksinasi kerja yg baik dari semua anggota Koramil, kalau kita kerja dengan ikhlas pasti Tuhan akan membalas semuanya karena Tuhan tidak tidur ucap Dandim.


Dandim mendengarkan keluhan para anggota Koramil 16/Belimbing seperti kekurangan motor dinas agar bisa di dukung motor yg bisa mendukung tugas pokok Babinsa serta Untuk dukungan BBM agar didukung semua anggota sesuai jumlah personil yg ada di Koramil.


Lanjut di Koramil 01/Nanga Pinoh, Dandim/Sintang Melaksanakan pengecekan perumahan asrama Makoramil 1205-01/Nanga Pinoh dan Melaksanakan peninjauan tempat saung pembibitan Koramil 1205-01/Nanga Pinoh. Dandim 1205/Sintang mengucapkan terimakasih atas kerja keras Danramil dan Babinsa karena capaian serbuan Vaksinasi di wilayah Koramil 01/Nanga Pinoh di anggap bagus. Babinsa harus kompak, bantu Danramil dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan porsi masing-masing, ujar Dandim.


Dandim/Sintang mendengarkan Keluhan Danramil dan Babinsa seperti Mohon bantuan sarana transfortasi sungai yang berupa mesin sepit dan perahu LCR dan Meminta untuk penambahan personil untuk Koramil 01/Nanga Pinoh, yang mana Koramil 01/Nanga Pinoh ini berada di pusat Kabupaten dan wilayah binaan mencakup 3 (tiga) Kecamatan.


Pada pukul 14.00 Wib, Dandim 1205/Sintang Letkol Inf Kukuh Suharwiyono, B.S. MITM. M. Si. beserta Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim 1205/Sintang Ny. Ria Kurniawati Kukuh, S.KOM. kembali ke Sintang.


Penulis : Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next