TAGLINE: #PemkabSanggau #PemkabKetapang #DPRDSekadau

Kepala Desa Lengkong Nyadom Riung Mengucapkan Selamat Natal 25 Desember 2021 dan Menyambut Tahun Baru 2022



BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI  Pemerintah Desa Lengkong Nyadom Kecamatan Ella Hilir Kabupaten Melawi yang dipimpin Riung, mengajak masyarakat untuk Merayakan Natal Tahun 2021 serta menyambut tahun 2022 dengan meningkatkan semangat lebih baik. Ada banyak pelajaran yang telah kita lalui pada tahun 2021, semua itu adalah keberkahan demi sebuah kondisi yang lebih baik di tahun akan datang.


Kepala Desa Lengkong Nyadom Riung yang terus berusaha menjadikan desanya menjadi lebih baik. Menjelang tahun baru 2022, Kepala Desa Lengkong Nyadom juga turut mengucapkan “ Selamat Natal 2021 serta Selamat menyongsong Tahun Baru 2022 kepada seluruh warga masyarakat Desa, Selasa  (25/12/2021).


Riung selaku Kepala Desa Lengkong Nyadom memaknai tahun baru 2022 sebagai sebuah momentum untuk menghadirkan semangat baru. Ia mengajak seluruh warga masyarakat bersama-sama untuk membangun desa lebih baik.


Tahun 2022 akan tiba, saatnya membangun harapan dan mimpi baru di tengah pandemi Covid-19 yang hingga kini belum berakhir. Harapan Kepala Desa Lengkong Nyadom sangat sederhana, namun tidak mudah yakni agar Covid-19 segera berakhir. Ditengah pandemi Covid-19 perayaan tahun baru 2022 tidak akan semeriah dibanding tahun-tahun sebelumnya. Kerumunan dibatasi dan semua masyarakat dihimbau tetap patuh pada protokol kesehatan dengan tetap menjalankan 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.


Saya berharap tahun baru 2022 menjadi semangat baru dalam mewujudkan masyarakat di Desa Lengkong Nyadom untuk menjadi yang lebih aman, nyaman, dan maju.


“Tahun 2021, kita melihat banyak kemajuan, dan juga menyaksikan perubahan-perubahan positif. Karena itu, kita semua harus mendoakan di 2022 keberhasilan-keberhasilan itu tetap bisa dihadirkan. Mari bersama membangun Desa Lengkong Nyadom menjadi lebih baik dan maju,” tutup Kepala Desa Lengkong Nyadom.


Penulis : Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next