TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

Polres Melawi Bersama Polsek Belimbing dan PT. SDK 1 Batu Buil Serahkan Doorprizes Kepada Warga Desa Batu Ampar



BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Dalam rangka mendukung Program Percepatan Vaksinasi Nasional, Polres Melawi menggelar Gerai Vaksin PRESISI Berhadiah Doorprizes berupa sejumlah barang elektronik yang dapat dimenangkan oleh peserta Vaksinasi yang beruntung di Mapolsek Nanga Pinoh, Sabtu (25/12/2021).


Dari hasil pengundian yang dilakukan oleh Kapolres Melawi, diperoleh dua orang pemenang yang masing-masing berhak menerima hadiah doorprizes satu buah kulkas. Adapun nama kedua orang tersebut, yaitu Ibu Intan yang merupakan peserta Gerai Vaksin PRESISI Polsek Belimbing dan Ibu Sabdiah yang mengikuti vaksinasi di Gerai Vaksin PRESISI di Polsek Nanga Pinoh. 


Kapolres Melawi pun menjelaskan bahwa kegiatan Gerai Vaksin PRESISI Berhadiah di Polsek Belimbing telah dilaksanakan sebelumnya pada hari Rabu, tanggal 22 Desember 2021, bekerjasama dengan Puskesmas Pemuar Kecamatan Belimbing dan PT. SDK I Batu Buil. Selanjutnya, untuk Gerai Vaksin PRESISI Polsek Nanga Pinoh dilaksanakan pada hari Kamis, tanggal 23 Desember 2021 yang bekerjasama dengan Puskesmas Nanga Pinoh dan RSUD Melawi dan selanjutnya akan dilaksanakan di Polsek Jajaran Polres Melawi lainnya.


"Dooprizes ini disediakan untuk menarik antusiasme masyarakat Melawi yang belum menerima vaksin Covid-19 agar mau mengikuti vaksinasi, khsusunya di Gerai Vaksin PRESISI Polres Melawi", jelas Kapolres Melawi.


General Manager PT. SDK 1 Batu Buil Edy Priyanto mengatakan PT.SDK 1 Batu Buil Bersama Polres Melawi beserta Jajaran Polsek Belimbing menyerahkan hadiah berupa 1 (satu) buah Kulkas kepada salahsatu Pemenang Gebyar Vaksinasi Berhadiah Polres Melawi, bernama Ibu Intan yang berdomisili di Desa Batu Ampar.


Dikarenakan Ibu intan lagi keadaan Kurang sehat Hadiah di terima oleh anaknya yang bernama Sawaludin yang di dampingi Kepala Desa Batu Ampar Yunus, ujar Edi Priyanto.


Kepala Desa Batu Ampar Yunus, Amd mengatakan bahwa Mewakili Pemerintah Desa Batu Ampar mengucapkan terimakasih kepada Polres Melawi, Polsek Belimbing serta PT. SDK 1 Batu Buil atas hadiah yang diberikan kepada masyarakat saya.


Saya mengajak Warga Kabupaten Melawi terutama masyarakat Desa Batu Ampar untuk mensukseskan program pemerintah yaitu Vaksinasi Covid-19, ucap Yunus.


“Kami mengimbau kepada masyarakat khususnya Kabupaten Melawi untuk segera mengikuti vaksinasi, khususnya di Gerai Vaksin PRESISI yang digelar oleh Polres Melawi”, imbaunya.


“Masih ada doorprizes-doorprizes yang lain yang akan diundi, segera datangi lokasi-lokasi vaksinasi karena doorprizes ini akan diundi pada akhir tahun, siapa tahu bapak-bapak, ibu-ibu yang akan memenangkannya. Ayo Vaksin, Dapat Sehatnya, Dapat Hadiahnya”, tutupnya.


Penulis : Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next