Bangun Solidaritas sesama Babinsa, Danramil Bersama Anggota Cat Pagar Makoramil 01/ Nanga Pinoh



BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Guna memberikan kesan bagi tamu atau warga yang berkunjung ke markasnya, para Babinsa Koramil 1205-01/Nanga Pinoh selalu berupaya berbenah dan memperindah pangkalan. Seperti yang dilakukan Selasa (25/01/2022).


Para Bintara Pembina Desa (Babinsa) sejak pagi tampak melakukan mengecat pagar kantor Koramil 1205-01/Nanga Pinoh dengan warna hijau sama seperti cat dasar yang sebelumnya.


Danramil 1205-01/Nanga Pinoh Kapten Inf Sawira yang turut memantau kegiatan mengatakan, bahwa Pengecetan Pagar Makoramil adalah untuk mewujudkan lingkungan kantor yang indah serta bersih agar nyaman ditempati, sehingga anggota Koramil yang bertugas menjadi lebih betah dan bersemangat.


Ia juga mengatakan, pembenahan ini memang harus rutin kita lakukan, selain untuk pemiliharaan bagunan juga membiasakan hidup sehat. 


“Melalui kegiatan ini kita membangun solidaritas sesama personel baik vertikal maupun horisontal, baik antara Danramil dengan anggota maupun sesama anggota. Sehingga apa yang menjadi harapan pimpinan terkait tugas Pembinaan Teritorial (Binter) akan terwujud dengan baik tanpa kendala,” tutup Danramil.


Penulis : Erik.P

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini