TAGLINE: #PemkabMelawi #TNI-POLRI

Kapolsek Belimbing Dampingi Vaksinasi Anak di SD Negeri 02 Batu Buil



BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Polsek Belimbing Jajaran Polres Melawi, Polda Kalbar terus memastikan kelancaran pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayahnya dengan melakukan pendampingan hingga pengamanan selama berlangsungnya kegiatan tersebut.


Seperti yang dilakukan Kapolsek Belimbing AKP Nono Partoyuwono saat meninjau dan mendampingi Vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di SD Negeri 02 Batu Buil Kecamatan Belimbing Kabupaten Melawi, Rabu (26/01/2022).


Kapolsek menuturkan selain melakukan peninjauan langsung, kehadirannya dilokasi juga bertujuan untuk memberikan rasa aman serta dukungan kepada masyarakat yang mengikuti kegiatan vaksinasi terutama anak-anak.


Dirinya beserta Personel Polsek Belimbing juga memastikan selama proses kegiatan seluruh peserta vaksinasi tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku guna mencegah penyebaran virus corona.


“Vaksinasi merupakan salah satu cara meningkatkan kekebalan tubuh terhadap virus, namun tetap disiplin dan jangan pernah abai untuk menerapkan Prokes dan 5M agar terhindar dari penularan virus,” tandasnya. 


Penulis: Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next
close