TAGLINE: #PemkabSanggau #PemkabKetapang #DPRDSekadau

Melawi TV Resmi Launching di Kabupaten Melawi



BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Mengusung misi " Dari Pelosok Untuk Ibukota " Melawi TV sudah resmi dilaunching, Televisi lokal pertama di Kabupaten Melawi. Melewi TV Lounching di Aula Hotel Amadeus, Jalan Juang Km 1 Nanga Pinoh, Sabtu (15/01/2022).


Aroon Hin Sebagai direktur utama Melawi TV Mengatakan terimakasih atas kehadiran bapak ibu saudara sekalian dalam acara launching produk TV lokal ini. " Terimakasih juga kepada teman-teman Awak Media cetak dan elektronik, yang ada di Kabupaten Melawi."




Aron Hin berharap semoga Media mampu mengangkat berita-berita ataupun berbagai informasi untuk diketahui semua orang khususnya warga masyarakat Kabupaten Melawi.

Kami juga meminta dukungan semua pihak, baik itu dari masyarakat dan Pemerintah maupun stakeholder di Melawi, sehingga kehadiran Melawi TV yang dipimpinnya terus dapat menyajikan informasi menarik, aktual dan terpercaya, "Jelasnya.


Lanjut Aron Hin, Melawi TV sebagai Media partner Pemerintah dan Swasta untuk promosi dalam bentuk kerjasama, pariwisata. Melawi TV akan menjaga penampilannya, dengan menampilkan konten pemberitaan yang berkualitas dan berbobot, ujarnya.


Eko Susilo perwakilan dari Awak Media Kabupaten Melawi menyambut baik Lounching Media Melawi TV, berharap bisa mengedukasi dan mempublikasikan, bukan hanya sekedar hiburan dan serimonial namun bisa mengedukasikan semua yang ada dan juga tetap mengedepankan kode Etik Jurnalistik, "Tutupnya.


Sumber Berita Zainal Arifin/ Erik.P

Tinggalkan Komentar

Back Next