Satlantas Polres Melawi Ajak Berfoto dan Bagikan Bingkisan Kepada Anak SD Negeri 14 Batu Nanta Usai di Vaksin



BORNEOTRIBUN.COM, MELAWI - Satlantas Polres Melawi sambangi Vaksinasi Merdeka Anak dengan sasaran kelompok usia anak 6 hingga 11 tahun di SD Negeri 14 Batu Nanta, Senin (24/01/2022).


Kegiatan ini terlaksana kerjasama Polres Melawi, Dinas Kesehatan Kabupaten Melawi melalui Puskesmas Pemuar, Badan Intelijen Negara wilayah Kabupaten Melawi, Koramil 1205-16/ Belimbing, Pemerintah Desa Batu Nanta, Kepala Sekolah SD Negeri 14 Batu Nanta.


Tampak Personil Polwan Satlantas Polres Melawi Briptu Theresia menyapa dan mendampingi Anak SD Negeri 14 Batu Nanta yang sedang di vaksin.


Kasatlantas Polres Melawi AKP Suwaris melalui Kaur Bin Ops Satlantas Ipda Suyono menerangkan pihaknya guna menarik minat anak-anak untuk divaksin Kami Satlantas Polres Melawi mengajak berfoto bersama serta tidak lupa kami berikan bingkisan usai di vaksin.


"Jadi berbagai upaya yang kami lakukan ini, bertujuan untuk menarik minat anak-anak yang lain supaya mengikuti vaksinasi. Selain itu, juga untuk mengapresiasi anak-anak karena berani untuk melakukan vaksinasi," kata Suyono.


Kepala Sekolah SD Negeri 14 Batu Nanta Ade Akhmadi, S,Pd. SD Mengucapkan Apresiasi/Terimakasih sedalam-dalamnya kepada Pemerintah Kabupaten Melawi, Puskesmas Pemuar, Polsek Belimbing, Koramil Belimbing, BIN, SATLANTAS Polres Melawi dan Pemerintah Desa atas Terselenggaranya Vaksinasi Merdeka Anak Di Sekolah Kami.


Total Siswa-siswi SD Negeri 14 Batu Nanta berjumlah 221 dan yang berhasil di vaksin berjumlah 192 Anak. Dan untuk Anak TK Negeri 1 Belimbing dilakukan vaksinasi berjumlah 18 anak, total anak yang divaksin di SD Negeri 14 Batu Nanta ini berjumlah 210 anak, ucap Ade Akhmadi.


Sementara itu, salah satu siswa SD Negeri 14 Batu Nanta, Dea (10), sangat antusias, mengikuti vaksinasi dan datang ke Sekolah, agar bisa mendapatkan vaksinasi.


“Saya senang vaksin disini, ada Ibu Polisi cantik dan bisa diajak berfoto”, ucap Dea.


Penulis : Erik.P

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini