Tekan Penyebaran Covid-19, Koramil 1205-01/Nanga Pinoh bersama Satgas Terus Gelar Operasi Yustisi Di Nanga Pinoh



Melawi.Borneotribun.com, Koramil 1205-01/Nanga Pinoh - Dalam rangka percepatan penanganan pencegahan Covid-19 di wilayah Kabupaten Melawi,TNI dalam hal ini Koramil 1205-01/Ng Pinoh melaksanakan Giat Oprasi Yustisi Sinergitas bersama pihak Kepolisian,Satpol PP,Dishub,BPBD dan instansi terkait di tugu Juang Ng.Pinoh Pada Minggu (23/05/2021).

Kegiatan yang dipimpin Wakapolres Melawi Kompol Agus Mulyana ini dihadiri langsung Danramil 1205-01/Nanga Pinoh Kapten Arm Iman yulianto beserta anggotanya.


Tujuan dari dilaksanakannya kegiatan ini ialah untuk memutus penyebaran Covid-19,kegiatan ini menyasar masyarakat yang tidak menggunakan masker,dan untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat akan pentingnya penerapan Protokol kesehatan di masa pandemi ini,jelas Danramil.

Lebih lanjut Danramil mengatakan,"kita akan terus bersama-sama dengan instansi terkait melakukan himbauan agar masyarakat lebih peka terhadap pentingnya menerapkan protokol kesehatan,demi menjaga diri,keluarga dan orang disekitarnya untuk terhindar dari virus Covid-19",tutupnya.

#Pendim 1205/Erik.P
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini