Dampingi Penyemprotan Disinfektan, Babinsa Berharap Penyebaran Covid-19 di Wilayah Dapat Diputus




Melawi.Borneotribun.com - Dalam penangan Covid-19 di wilayah Babinsa Koramil 1205-02/Serawai, Serda Kusmiran mendampingi tim gugus tugas dalam penyemprotan cairan disinfektan, sebagai upaya pencegahan dan memutus rantai penyebaran virus Covid-19 di Desa Pacar lebata, Rabu (16/06/2021).


Upaya ini dilakukan untuk memutus penyebaran virus covid-19 di wilayah Desa Pacar Lebata, karna sebelumnya terdapat warga yang terkonfirmasi virus covid-19.


Babinsa mengatakan, "sebelumnya ada warga yang terkonfirmasi virus covid-19 ini, setelah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, kami akhirnya bersama tim gugus tugas covid-19 Desa Pacar Lebata melaksanakan penyemprotan di rumah warga terkonfirmasi yang selanjutnya menyasar seluruh pemukiman warga disekitarnya", jelasnya.


"Sesuai harapan kita bersama, semoga setelah dilaksanakan penyemprotan ini, tidak ada lagi warga yang terkonfirmasi. Kami juga menghimbau kepada warga agar tetap mawas diri dalam kegiatan sehari-hari dengan tetap menerapkan protokol kesehatan", tutup Serda Kusmiran.


#pendim1205/Erik.P

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini