Cegah Penyebaran Covid - 19, Babinsa Koramil 1205-01/Nanga Pinoh Semprotkan Disinfektan di Perumahan Warga Binaan



Melawi.Borneotribun.com - Sebagai upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Koramil 1205-01/Nanga Pinoh,Babinsa Sertu Sutiyono, Bhabinkamtibmas, Perangkat desa dan Gugus tugas Covid-19 desa Labai Mandiri melakukan penyemprotan cairan disinfektan di daerah pemukiman warga, Sabtu (05/06/2021).


Sertu Sutiyono mengatakan, Kegiatan ini dimaksudkan sebagai langkah pencegahan penyebaran virus Covid-19, dengan dilakukannya penyemprotan ini diharapkan dapat memutus meluasnya penyebaran di wilayah, sehingga aktifitas warga dapat berjalan tanpa kekhawatiran.


"Kami sudah tentukan lokasi dari penyemprotan,dan sasaran- sasaran mana saja yang akan di tuju, agar dalam pelaksanaan menjadi maksimal", ungkapnya.


"Dalam Kegiatan ini kami juga mendapat respon baik dari masyarakat,kita semuanya berharap langkah pencegahan dengan penyemprotan ini dapat efektif, dan saya juga menghimbau kepada warga dilokasi agar senantiasa mendukung pemerintah dalam upaya pencegahan dengan menerapkan protokol kesehatan", ungkap Sertu Sutiyono.


#pendim1205/Erik.P

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini