Danramil Ketungau Tengah Anjangsana Untuk Mendukung Pencapaian Tugas Di Wilayah



Melawi.Borneotribun.com, Koramil 1205-09/Ketungau Tengah - Untuk menjalin silaturahmi agar tercipta suasana keakraban antara aparat kewilayahan yang dalam hal ini Koramil 1205-09/Ketungau tengah kepada warga di wilayahnya,Danramil Kapten Inf Barnabas melaksanakan kegiatan komunikasi sosial untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat,kamis(27/05/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan Danramil 1205-09/Ketungau tengah ini merupakan agenda mendekatkan diri dengan masyarakat dalam rangka mendukung pencapaian tugas di wilayah.

Danramil menyampaikan,"perlu adanya upaya pendekatan terhadap masyarakat,agar dalam pelaksanaan tugas dilapangan kita,terutama Koramil Ketungau tengah dapat terjalin rasa keakraban yang lebih baik",terangnya.

Lebih lanjut ia mengatakan,"terlebih dalam situasi pandemi ini,anggota akan lebih intens bertemu masyarakat dalam rangka mensosialisasikan pencegahan virus covid-19,dengan sarana silaturahmi dan komunikasi sosial ini saya harap akan menjadi kemudahan anggota bekerja dilapangan",ungkapnya.

"Saya juga menyampaikan penekanan kepada warga dalam setiap pertemuan,bahwa pandemi belum berakhir agar masyarakat dapat tetap menerapkan langkah-langkah pencegahan salah satunya mendisiplinkan penerapan protokol kesehatan",tutupnya.

#Pendim1205/Erik.P
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini